TIM FULSAL SMK N 1 WIROSARI JUARA 3 TURNAMEN FUTSAL KAPOLRES BLORA CUP 2023

27 Februari 2023 0 komentar



Tim Futsal Putra SMK Negeri 1 Wirosari berhasil menggondouara 3 pada even “Turnamen Futsal Kapolres Brola Cup 2023”. Turnamen futsal yang diadakan oleh Polres Brola ini dapat diikuti oleh peserta, baik tim putra maupun putriolah tingkat SMA, SMK, dan sederajat se-Kabupaten Blora, serta disediakan 10 kuota untuk tim yang berasal dari luar Kabupaten Blora. Turnamen ini dilaksanakan mulai tanggal 27 Januari – 19 Februari 2023. Turnamen tersebut diikuti sebanyak 42 tim Putra dan 16 Tim Putri.

Selama babak penyisihan berlangsung, pertandingan futsal ini diadakan di dua tempat, yaitu di Blora dan di Cepu. Namun, setelah babak 16 besar pertandingan ini dipusatkan di Gor Mustika, Blora. Pada kesempatan turnamen futsal ini, tim futsal SMK N 1 Wirosari mendapatkan kesempatan 10x permainan sebelum akhirnya mampu membawa pulang piala juara 3 ini. Tentunya hal ini menjadi kebanggan tidak hanya bagi pemainnya saja, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi seluruh warga SMK N 1 Wirosari.

Selama turnamen berlangsung tim futsal SMK N 1 Wirosari selalu didampingi oleh Bapak Agus Setiya Sari, S.Pd. Selain rasa bangga pada para anggota tim futsal SMK Negeri 1 Wirosari, Beliau juga berpesan bagi para pemain untuk selalu meningatkan prestasinya. Seperti ungkap Beliau berikut “Tingkatkan prestasinya untuk turnamen-turnamen fulsal berikutnya, jangan pernah puas dengan hasil yang didapatkan saat ini, dan yang paling utama tetap jaga sportivitas baik dari pemain maupun dari supporter”.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. SMK NEGERI 1 WIROSARI - All Rights Reserved

Published By TIM TI SMK N 1 Wirosari | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger