Endriyanto Juara 3 LKS Kabupaten Grobogan Bidang Lomba Refrigeration

17 Juli 2023 0 komentar

 


Endriyanto, salah satu siswa jurusan TITL yang saat ini sedang duduk di bangku kelas XI TITL. Ia menjadi salah satu siswa yang rajin dijurusannya.  Sejak duduk di bangku kelas X, Ia sudah tertarik untuk mengikuti magang di Teknisi AC yang ditawarkan oleh pihak sekolah. Ia bersama dengan 3 rekannya lantas mengikuti magang di Teknisi AC selama 3 bulan. Sepulangnya dari magang, Ia mampu melakukan perakitan AC dari 0 hingga ready dengan baik. Oleh karena itu, Ia ditunjuk untuk mewakili jurusan untuk maju di LKS tingkat Kabupaten.

Untuk menghapi lomba LKS ini, Endriyanto telah mengikuti pelatihan dan persiapan selama hampir satu bulan. Dengan penuh sungguh-sungguh dan keseriusan Endriyanto berserta pembimbing, yaitu Bapak Ahmad Dwiyanto, S.T. mempersiapkan Lomba tersebut.

Selasa, 28 Februari 2023 Endriyanto berangkat mengikuti LKS Bidang lomba refrigeration dengan didampingi selaku Bapak Ahmad selaku pembimbingnya. Lomba yang diadakan di SMK Pembangunan Nasional ini, diikuti oleh sebanyak 3 peserta. Hasil dari penataan yang Endriyanto sangat bagus dan rapi dari peserta lainnya. Namun, terhalang oleh Manipolnya yang jebol dan baru diketahui menjelang penilaian juri. Hal tersebutlah yang akhirnya membawa Endriyanto menjadi juara 3 pada LKS bidang lomba Refrigeration.

Selamat kepada Ananda Endriyanto telah membawa nama baik SMK Negeri 1 Wirosari. Semoga selalu berprestasi dan mampu memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga, dan sekolah. 


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. SMK NEGERI 1 WIROSARI - All Rights Reserved

Published By TIM TI SMK N 1 Wirosari | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger