Kemeriahan Peringatan Agustusan di SMK N 1 Wirosari Memukau Warga Sekolah

28 Agustus 2023 0 komentar

 


Wirosari, 18 Agustus 2023 - Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini tampaknya menjadi momen yang tak terlupakan bagi warga SMK N 1 Wirosari. Dari tanggal 15 Agustus hingga 18 Agustus 2023, sekolah ini menjadi saksi kemeriahan perayaan yang luar biasa. Dengan semangat patriotik yang membara, siswa dan guru SMK N 1 Wirosari bersatu dalam rangka memperingati hari bersejarah ini.

Peringatan Agustusan tahun ini di SMK N 1 Wirosari menampilkan dua versi lomba yang berbeda, yaitu lomba antar siswa dan lomba antar guru. Kedua versi lomba ini dirancang dengan baik dan menarik, membuat semua peserta semakin bersemangat untuk berpartisipasi.

Dalam kategori lomba antar siswa, banyak yang saling beradu keterampilan dan semangat kompetitifnya. Di antara lomba-lomba yang digelar adalah lomba voli, sepak bola dengan terong, dan cantol ceting. Lomba sepak bola dengan terong menjadi salah satu acara yang paling menyenangkan dan menghibur, di mana siswa harus mengendalikan bola dengan menggunakan terong. Tawa ceria terdengar di seluruh lapangan saat siswa berusaha dengan sekuat tenaga untuk mencetak gol.

Sementara itu, lomba antar guru tidak kalah seru. Guru-guru SMK N 1 Wirosari turut berpartisipasi dalam berbagai lomba, seperti memasukkan spidol dalam botol, estafet air, komunikata, dan bahkan lomba karaoke. Melihat guru-guru yang biasanya serius dalam memberikan ilmu kepada siswa, tampil begitu energetik dalam acara karaoke membuat semua orang terhibur.

Namun, yang membuat peringatan Agustusan di SMK N 1 Wirosari begitu istimewa adalah semangat dan antusiasme yang tumpah ruah dari seluruh warga sekolah. Mereka semua terlihat sangat bahagia, bersemangat, dan penuh semangat saat berpartisipasi dalam berbagai acara peringatan kemerdekaan. Ini tidak hanya menciptakan momen tak terlupakan, tetapi juga mampu mempererat silaturahmi di antara warga SMK N 1 Wirosari.

Peringatan Agustusan di SMK N 1 Wirosari tahun ini berhasil menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan, menjadikannya sebagai contoh positif bagaimana semangat patriotik dapat mempersatukan semua elemen dalam suatu komunitas. Semoga semangat perayaan ini akan terus berkobar di hati semua warga SMK N 1 Wirosari dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk tetap mencintai dan memperjuangkan negara kita, Indonesia yang tercinta.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. SMK NEGERI 1 WIROSARI - All Rights Reserved

Published By TIM TI SMK N 1 Wirosari | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger