Wahyu Adi Prasetyo Juara 1 LKS Kab. Grobogan Bidang lomba IT-Nettwork Sistem Administration

20 Juli 2023 0 komentar

 


Wahyu Adi Prasetyo terbukti menjadi siswa berprestasi dan berbakat dari SMK Negeri 1 Wirosari. Pria kelahiran Grobogan, 2 Januari 2005 ini konsisten mengharumkan nama baik sekolahnya maupun tingkat kabupaten dan provinsi. Selama tiga tahun terakhir, Wahyu telah meraih beberapa kemenangan luar biasa di berbagai kompetisi.

Pada tahun 2021, Wahyu mewakili Kabupaten Grobogan pada kompetisi tingkat provinsi dan meraih juara kedua dengan mengungguli 33 peserta dari kabupaten lain di Jawa Tengah. Pengakuan ini mengangkatnya ke tingkat provinsi, di mana ia memamerkan kemampuan dan bakatnya di bidang Administrasi Sistem Jaringan TI.


Tahun berikutnya, di tahun 2022, Wahyu menggandeng Bapak Candra Sakti Nurwidagdo, S.Pd., untuk mengikuti lomba video pembelajaran “Jenjang Dikmen Gelar Karya Guru & Siswa” yang diselenggarakan oleh BPTIK Dikbud Jateng. Upaya kolaboratif mereka menghasilkan juara harapan 1, dengan menunjukkan keterampilan mengajar dan kreatif mereka dalam video pelajaran tentang "Kedudukan Titik, Garis, dan Bidang".


Pada tahun 2023, Wahyu kembali terpilih mewakili sekolah pada lomba tingkat kabupaten (LKS Kab. Grobogan). Dengan waktu persiapan yang hanya tiga minggu dan dibimbing oleh, Ibu Dwi Nur Latifah, S.Pd., Wahyu bekerja keras untuk berlatih dan mempersiapkan diri mengikuti lomba. Kerja kerasnya membuahkan hasil dengan meraih juara pertama kategori IT-Network System Administration, mengungguli enam pesaing lainnya dari berbagai sekolah di Grobogan.

Prestasi Wahyu tentu membawa kebanggaan tersendiri bagi SMK Negeri 1 Wirosari. Kesuksesannya bukan hanya bukti dedikasi dan bakatnya, tetapi juga menjadi inspirasi bagi teman-teman sekelasnya untuk berjuang menjadi yang terbaik dan menampilkan kemampuan mereka sendiri.

Pihak sekolah berharap prestasi Wahyu dapat memotivasi dan mendorong siswa lainnya untuk berprestasi di bidangnya masing-masing dan terus membawa kejayaan bagi sekolah dan masyarakat Grobogan.





Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. SMK NEGERI 1 WIROSARI - All Rights Reserved

Published By TIM TI SMK N 1 Wirosari | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger