SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SMK NEGERI 1 WIROSARI

11 Mei 2022 0 komentar


Selasa, 11 Mei 2022 telah terlaksana serah terima jabatan kepala SMK Negeri 1 Wirosari. Kegiatan yang diadakan di Aula SMKN 1 Wirosari ini,  menandakan bahwa Bapak Drs. Mariya, M.Pd.  secara resmi menyerahkan jabatan yang telah diemban selama hampir 3 tahun ini kepada Bapak Daryono, S.Pd., M.T.

Acara sertijab tersebut diadakan secara meriah dengan dihadiri Bapak Kepala Cabang Dinas Budi Santosa, S.Pd., M.Pd. M.Si., Bapak Kasi SMK, Bapak pengawas, Kepala SMK secabang dinas, Seluruh komite sekolah, Bapak Ibu guru/karyawan SMKN 1 Jepon dan SMKN 1 Wirosari sehingga berlangsung secara ramai dan seru hingga acara berakhir. Namun, di sisi lain tentu momen ini menjadi momen haru bagi bapak ibu guru dan karyawan, karena harus merelakan Bapak Mariya menikmati masa senja setelah usai menunaikan tugas negara.

Selamat menikmati masa purna Bapak Mariya. Terima kasih atas ilmu dan bimbingannya selama hampir 3 tahun ini.  Semoga ilmu baik yang telah Bapak berikan dapat kami terapkan. Terima kasih juga telah menjadi Bapak yang hangat selama ini. Semoga hubungan kekeluargaan ini tetap terjaga dan tidak akan pernah berakhir.

Selamat datang Bapak Daryono. Selamat bergabung menjadi bagian keluarga besar SMKN 1 Wirosari. Dengan semangat baru, tentunya banyak harapan baru yang dapat dilaksanakan bersama.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. SMK NEGERI 1 WIROSARI - All Rights Reserved

Published By TIM TI SMK N 1 Wirosari | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger