ANDHICA DIEAZ ADFIEN PRASETYA JUARA 1 BIDANG WELDING DI LOMBA LKS TINGKAT KABUPATEN

17 Juli 2023 0 komentar

 


Lomba Kompetensi Siswa atau LKS merupakan kompetisi tahunan antar siswa pada jenjang SMK sesuai bidang keahlian yang diajarkan pada SMK peserta  Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian seleksi untuk mendapatkan siswa-siswi terbaik dari seluruh Provinsi Jawa Tengah yang akan dibimbing lebih lanjut oleh tim bidang kompetisi masing-masing dan akan diikutsertakan pada kompetisi keahlian tingkat nasional.

Pada kesempatan LKS tahun ini SMK Negeri 1 Wirosari telah dipercaya oleh MKKS Kabupaten Grobogan sebagai tuan rumah dalam bidang lomba Wellding. Lomba yang diadakan pada hari Rabu, 1 Maret 2023 ini diikuti oleh sebanya 6 peserta, antara lain: SMK Negeri 1 Wirosari, SMK Yasemi Karangrayung; SMK Pembangunan Nasional Purwodadi; SMK Fatul Ulum Gabus; SMK Al Wahab Kradenan, dan SMK PGRI Kuwu.

Andhica Dieaz Adfien Prasetya adalah salah satu siswa terbaik yang dimiki oleh juruan Teknik Bodi Otomotif SMK Negeri 1 Wirosari. Meskipun saat ini Andicha masih duduk di kelas XI TBO 2 tapi dengan berbekal dari ketekunan, kerajinan, dan keuletan yang dimiliki dalam mengikuti proses pembelajaran akhirnya membuat dirinya tertunjuk sebagai perwakilan. Andhica telah melakukan persiapan sebelum lomba selama 3 Minggu dengan didampingi guru-guru yang multitalenta tentunya. Selama persiapan Andhica sangat bersungguh-sungguh untuk melakukan yang terbaik.

Tiba dihari pelaksanaan, Rabu 1 Maret 2023 semua peserta dengan semangat mengikuti lomba dari awal hingga akhir. Selain itu, acara yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada suatu kendala. Setelah peserta selesai menyelesaikan tugasnya, lomba langsung diumumkan saat itu juga. BPD Dikjur Jateng selaku dewan juri mengumumkan Andhica Dieaz Adfien Prasetya, perwakilan SMK Negeri 1 Wirosari sebagai juara 1.

Prestasi yang didapatkan Andhica ini tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi SMK Negeri 1 Wirosari. Semoga di kesempatan kedepannya masih dapat mempertahankan prestasinya. “Tetap jaga sportifitas, selalu kompak, dan jaga selalu persaudaraan.” Ungkap Bapak Uta Joni selaku Panitia.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. SMK NEGERI 1 WIROSARI - All Rights Reserved

Published By TIM TI SMK N 1 Wirosari | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger